Langsung ke konten utama

Mantap! BLACKPINK Jadi Headliner di Coachella 2023

 

Sumber: Instagram BLACKPINK

Digelar selama dua pekan, Coachella 2023 kembali menggebrak tahun ini. Sejumlah musisi papan atas pun dipastikan membuat heboh panggung ini. Baru-baru ini, Girlband terkenal asal Korea Selatan, BLACKPINK kembali mencetak sejarah dunia K-Pop. Hal ini terjadi karena BLACKPINK menjadi artis K-Pop pertama yang menjadi headliner atau penampil utama di festival musik terbesar di Amerika Serikat, Coachella.

Coachella Valley Music and Arts Festival adalah festival musik dan seni yang diadakan setahun sekali di Empire Polo Club di Indio, California, Coachella Valley, Gurun Colorodo, Amerika Serikat.

Melansir dari All-Kpop, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa akan tampil di Coachella sebagai headliner. Hal tersebut telah dirilis langsung secara resmi oleh Coachella melalui line up yang dirilis pada Selasa (10 Januari 2023) beserta jadwalnya pada tahun ini.

Melalui rilisan tersebut, BLACKPINK resmi masuk ke daftar headliner perempuan yang tampil di Coachella bersama Lady Gaga, Beyonce, Ariana Grande Bjork dan Billie Eilish. Tidak hanya itu, selain BLACKPINK juga ada Bad Bunny dan Frank Ocean dan deretan musisi lainnya seperti, Calvin Harris, Gorillaz, Jackson Wang, dan Rosalia yang ikut memeriahkan Coachella 2023.

Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2023, akan diselenggarakan pada 14 hingga 23 April 2023, dan BLACKPINK akan ditetapkan menjadi headliner pada 15 dan 23 April 2023.

Melansir dari web resmi Coachella 2023, berikut adalah jadwal Coachella 2023:

Jumat, 14 dan 21 April 2023:

1. Bad Bunny (headliner)

2. Kaytranada

3.  Gorillaz

4. Bocah Burna

5. MUNA

6.  Kimia Bersaudara

7.Metro  Booming


2.

1z Sabtu, 15 dan 22 April 2023:

1.    BLACKPINK (penampilan utama)

2.    ROSALÌA

3.    Eric Prydz mempersembahkan HOLO

4.    Boygenius

5.    $uicideBoy$

6.    Anak LAROI

7.    Charli XCX

8.    Labrinth

9.    Neraka

 

Minggu, 16 & 23 April 2023:

1.      Frank Ocean (penampil utama)

2.      Bjòrk

3.      Kali Uchis

4.      Porter Robinson

5.      Fisher + Danau Chris

6.      Boogie

7.      Dominic Fik

8.      Jai Paul

9.      Jackson Wang

10.  Latto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Makanan Khas Riau, Enak Menggoyang Lidah Dijamin Nagih

10 makanan khas Riau, salah satunya nasi lemak (Foto: Instagram/@dapur.kangtres) Ingin   berkunjung ke Riau? atau sedang merencanakan perjalanan ke Provinsi Riau? Jangan sampai Anda melewatkan sederet makanan khas Riau yang menggugah selera dan pastinya nikmat. Indonesia sangat kaya akan ragam kulinernya yang mampu memanjakan lidah siapa saja. Salah satu kuliner yang wajib Anda coba adalah makanan khas Riau. Tentunya akan enak rasanya jika berkunjung ke Riau tanpa mencicipi makanan khas daerah tersebut. Bagi Anda yang ingin berkunjung dan menghabiskan waktu liburan di Provinsi Riau, berikut 10 rekomendasi makanan khas Riau yang tidak boleh Anda lewatkan.   1. Ikan baung asam pedas Bagi Anda yang tidak menyukai kuah yang begitu kental, maka Anda bisa mencicipi ikan baung. Ikan baung diolah dengan menggunakan rempah-rempah, yang menambah cita rasa ikan baung menjadi sangat nikmat. Makanan khas Riau yang satu ini diolah menggunakan air asam jawa dan juga menggunakan asam kan